Th, 09-May-24, 10:10
Welcome Tamu

BRAVO BISNIS FORUM

[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Bravo Forum » Jual Beli » Cheat & Trick » central69.com (Jual boneka cantik full body terbaru...087746537227)
central69.com
69Date: Su, 01-Feb-15, 01:51 | Message # 1
Newbie
Group: Users
Messages: 16
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
Sex Doll Atau Biasa Disebut Boneka Sex Sangatlah Unik Sextoys Boneka Full Body Yang Berwajah Cantik Mempesona Untuk Menemani Pria Yang Lagi Kesepian. Jangan Biasakan Menghabiskan Sabun Dikamar Mandi, Banyak Alat Bantu Sex Yang Murah Dan Berkualitas Tersedia Disini.

SEX TOYS PRIA BONEKA FULL BODY Alat Bantu Sex Pria Yang Terbuat Dari Bahan Pilihan Yang Sangat Lembut, Fleksibel Dan Berkualitas Sehingga Tidak Menimbulkan Penyakit Dan Iritasi Pada Kulit Anda. Boneka Sex Full Body Dapat Di Pompa Dan Di Kemas, Dalam Vagina Terdapat Vibrator Multi Speed Yang Pengoprasiannya Dengan Remot Sehingga Dapat Di Atur Frekuensi Sesuai Kebutuhan.

Keterangan ALAT BANTU SEX PRIA BONEKA FULL BODY : Badan Boneka Sex Full Body Terbuat Dari Karet Berkualitas Tingi Sehingga Tidak Mudah Bocor Dan Rusak. Vagina Yang Ada Dalam BONEKA Berbahan Silicon Halus Tidak Mudah Rusak Dan Sobek. Vibrator Mengunakan Batre AA X2. Vagina Dapat Dilepas Dari Boneka Untuk Di Bersihkan. Vagina Dapat Bergetar, Goyang, Bersuara Rintihan Wanita. UKURAN ALAT BANTU SEX PRIA BONEKA FULL BODY : Tinggi : 165 Cm Berat : 4 Kg ALAT BANTU SEX PRIA BONEKA FULL BODY Diciptakan Untuk Para Peria Yang Main Sendiri Di Karnakan Tidak Memungkinkan Untuk Berhubungan Intim (Sex) Dengan Pasanganya.

UKURAN : Panjang : 165cm Berat : 4kg Negara : Jepang. Harga : Rp. 1.500.000,-

Berkualitas Sehingga Tidak Menimbulkan Penyakit Dan Iritasi Pada Kulit.

Barang Kita Kemas Dengan Rapi Tanpa Label Apapun Dan Dijamin Kerahasiannnya

BONEKA Dapat Di Pompa Dan Di Kemas, Dalam Vagina Terdapat Vibrator Multi Speed Yang Pengoprasiannya Dapat Di Lakukan Dengan Remot Sehingga Dapat Di Atur BONEKA FULL BODY ELECTRIK Ini Terbuat Dari Bahan Pilihan Yang Lembut, Fleksibel DFrekuensi Sesuai Kebutuhan.

Deskripsi: Badan Boneka Terbuat Dari Karet Berkualitas Tinggi Sehingga Tidak Mudah Bocor Dan Rusak. Vagina Yang Ada Dalam BONEKA Berbahan Silikon Halus Sehingga Tidak Mudah Rusak Dan Sobek. Vibrator Mengunakan Batre AA X2. Vagina Dapat Dilepas Dari Boneka Untuk Di Bersihkan. Vagina Dapat Bergetar, Bergoyang, Bersuara Rintihan Wanita.

BONEKA FULL BODY ELECTRIC Diciptakan Untuk Para Pria Yang Main Sendiri Di Karenakan Tidak Memungkinkan Untuk Berhubungan Intim (Sex) Dengan Pasanganya.

Catatan: Cuci Dengan Air Sampo Agar Tetap Terjaga Kebersihanya Dan Untuk Menjaga Kekenyalanya. Kemudian Lap Dengan Handuk Atau Tisu. Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Tidak Langsung Terkena Sinar Matahari. Cukup Beli Satu Untuk Selamanya. Video Boneka Full Body Electric

JANGAN SAMPAI TERTIPU DENGAN PRODUK IMITASI YANG DIJUAL BEBAS DI PASARAN Atau Gambar-Gambar Bagus Untuk Menarik Anda Tapi Tidak Sesuai Kenyataan.

Jangan Sampai Agan-agan Tertipu Dengan Layanan Boneka Tidak Diharapkan

DISTRIBUTOR Boneka seks asia cantik ragam babby dolls

INFO LENGKAP KLIK : central69.com
HP : 0877 4653 7227
HP : 0823 2434 9633
PIN BB : 2973f12c
Attachments: 4113403.jpg (7.9 Kb)
 
Bravo Forum » Jual Beli » Cheat & Trick » central69.com (Jual boneka cantik full body terbaru...087746537227)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: