Th, 16-May-24, 04:10
Welcome Tamu

BRAVO BISNIS FORUM

[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Bravo Forum » Jual Beli » Sports » Oscar Dikabarkan Pulang Jalan Kaki Usai Chelsea Kalahkan....
Oscar Dikabarkan Pulang Jalan Kaki Usai Chelsea Kalahkan....
Indobet77Date: Su, 02-Mar-14, 18:03 | Message # 1
Newbie
Group: Users
Messages: 8
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline

Oscar Dikabarkan Pulang Jalan Kaki Usai Chelsea Kalahkan Fulham


London - Sebuah kisah menarik muncul menyusul kemenangan 3-1 Chelsea di markas Fulham di Craven Cottage. Bintang Chelsea Oscar dilaporkan memilih pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki.

Di tengah-tengah era gemerlapnya kehidupan pesepakbola top Eropa, kabar yang dilansir oleh Metro mengenai pemain 22 tahun tersebut tentu saja terbilang unik dan menarik.

Menurut Metro, pesepakbola bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior itu memang tinggal tidak jauh dari Craven Cottage. Ia pun memilih tidak membawa kendaraan sendiri atau menumpangi bus tim, melainkan berjalan kaki saja.

Laporan Metro itu sendiri didasarkan kepada sebuah kicauan Andy Burton dari Sky Sports. "Pengalaman pertamaku meliput Premier League. Baru saja melihat Oscar mengatakan kepada para ofisial bahwa ia tak perlu mencari bus tim karena ia mau berjalan kaki saja!" tulis Burton di @imandyburton.

Dalam laga di markas Fulham itu sendiri Chelsea memetik kemenangan melalui trigol Andre Schuerrle. Tuan rumah cuma bisa membalas lewat John Heitinga. Oscar bermain 78 menit di pertandingan ini.

Mari bermain permainan disini
 
Bravo Forum » Jual Beli » Sports » Oscar Dikabarkan Pulang Jalan Kaki Usai Chelsea Kalahkan....
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: