We, 08-May-24, 12:25
Welcome Tamu

BRAVO BISNIS FORUM

[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Bravo Forum » BRAVO MANAGEMENT » Kritik & Saran » PROCOMIL SPRAY | OBAT KUAT SEMPROT 082225570971 - 29E463D8 (OBAT KUAT SEMPROT 082225570971 PROCOMIL SPRAY 29E463D8)
PROCOMIL SPRAY | OBAT KUAT SEMPROT 082225570971 - 29E463D8
neetafareeda31Date: We, 09-Mar-16, 21:55 | Message # 1
Bravo Fire
Group: Users
Messages: 254
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline


Procomil Spray – Obat Kuat Semprot Ampuh
Procomil Spray Asli adalah obat kuat semprot atau oles paling ampuh atasi ejakulasi dini untuk kuat seks pria yang mampu tahan lama sampai berulang-ulang, aman dan tanpa efek samping.

Procomil Spray – Obat Kuat Semprot Ampuh produk Asli Germany yang menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih durable, obat kuat semprot ini sangat Cocok bagi Anda yang ingin kuat tahan lama praktis dan simpel. Sekali semprot akan memperlama fase hubungan intim yang diinginkan oleh ke-dua belah pihak sehingga merasa terpuaskan sampai mencapai klimaks bersama-sama.

Procomil Spray hanya dengan di distribusikan secara merata ke setiap sisi penis. karena pada Dasarnya Obat Kuat Semprot Procomil Spray hanya untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang akan menyebabkan ejakulasi sebelum waktunya.

Obat Kuat Seks pria di peruntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, tidak baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, hal ini akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

kebanyakan pria mengalami ejakulasi 3-5 menit dan perempuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, ini adalah PR bagi dalam bahasa jawanya pria ( PELTU ) alias nempel metu yang artinya baru nempel sudah mengeluarkan cairan sperma, menurut pengalaman pengguna Procomil Spray rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15 – 30 menit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

“EFEK SAMPING : TIDAK ADA selama pemakaian sesuai aturan dan dosis.”

Fungsi & manfaat Obat Kuat Semprot procomil spray Ampuh:

Bekerja cepat dalam membantu alat vital (penis) pria agar siap untuk sex tahan lama.
Mengurangi sensifitas alat vital (penis) pria sehingga dapat dapat meningkatkan daya tahan sex secara signifikan.
Menjaga ereksi agar tetap keras dan kuat saat beraktivitas sex.

Bahan Procomil Spray – Obat Kuat Semprot Ampuh:

Kandungan bahan utama Procomil Spray dalam produk adalah Lidocaine. Lidocaine merupakan sejenis bahan anestesi lokal ( pembiusan lokal ) yang telah dinyatakan aman digunakan pada manusia oleh dunia medis internasional.

Keunggulannya Procomil Spray – Obat Kuat Semprot Ampuh

dapat bekerja cepat serta memiliki tingkat keberhasilan tinggi untuk melakukan pembiusan lokal.
cocok digunakan pada upaya-upaya infiltrasi, pemblokiran serta anestesi lokal dalam dunia kedokteran.
Pemanfaatan bahan anestesi sebagai obat ejakulasi dini merupakan ide brilian, apalagi dengan karakteristik lidocaine yang bereaksi cepat, sangat cocok bagi pria yang tak ingin menunggu lama untuk siap berhubungan intim.

Cara Pemakaian Procomil Spray – Obat Kuat Semprot Ampuh :

=> Semprotkan Procomil Spray beberapa menit sebelum berhubunagan pada batang dan bagian yang sensitif pria ( di bawah kepala ) tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2-3 kali semprot.

PERHATIAN :

Hanya untuk pemakaian luar!!! Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Teduh.
Lindungi Dari Sinar Dan Jangkauan Anak-Anak.
Jangan Di Gunakan Di Dekat Api.

Spesifikasi Procomil Spray – Obat Kuat Semprot Ampuh:

Asal negara : Germany
Isi kemasan Procomil Spray : Botol, 15 ml

Harga Rp 170.000,-
 
Bravo Forum » BRAVO MANAGEMENT » Kritik & Saran » PROCOMIL SPRAY | OBAT KUAT SEMPROT 082225570971 - 29E463D8 (OBAT KUAT SEMPROT 082225570971 PROCOMIL SPRAY 29E463D8)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: